Rabu, 11 September 2013

APAKAH MOTOCROSS,ENDURO, DAN TRAIL ITU ?

APAKAH MOTOCROSS,ENDURO, DAN TRAIL ITU ?
Motocross — Digunakan pada lintasan off-road pendek yang diberi berbagai rintangan. Sepeda motor ini memiliki tangki bahan bakar kecil supaya ringan dan kecil. Suspensi yang panjang memungkinkan pengendara melakukan lompatan pada kecepatan tinggi. Mesin motorcross biasanya satu silinder unit dua-stroke atau empat-stroke, dengan variasi ukuran dari 50cc sampai dengan sekitar 650cc. Sepeda Motocross juga dapat digunakan dalam Freestyle Motocross.
motor cross

Enduro — Motor biasa yang dimodifikasi dan ditambah klakson, lampu, dan lain-lain. Biasanya digunakan untuk kompetisi jalan jauh dan acara ENDURO berlangsung antara satu hari dan enam hari.
motor enduro

Trail — Motor trail dibuat untuk on-road dan rekreasi off-road. Motor trail dimodifikasi mirip sepeda motor enduro, tapi karena motor trail tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk kompetisi, maka lebih dilengkapi dengan perlengkapan untuk di jalan raya seperti cermin dan instrumen lainnya.
Trials - Motor ini digunakan untuk kompetisi off-road yang membutuhkan keterampilan balancing dan presisi bukan kecepatan. Sepeda trials dibuat dengan mengutamakan bobot motor yang ringan dengan daya respon throttle yang tinggi, sepeda motor trials biasanya memiliki mesin (125 cc ke 300 cc) kecil, dua-stroke yang umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar